Bhabinkamtibmas Polsek Kembaran Banyumas Sambangi Kepala Desa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas ingatkan untuk wajib gunakan masker. Bhabinkamtibmas yang selalu aktif hadir di tengah-tengah masyarakat haruslah bersifat humanis dan ramah kepada setiap warga di desa binaannya.

Hal tersebut juga melekat dalam diri Bripka Innu Setyanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Ledug, Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas yang mendatangi kantor Kepala Desa guna memperkuat dan menjalin hubungan silaturahmi serta dialogis Kamtibmas, Selasa (01/09/2020).

Dalam kesempatan ini Bripka Innu Setyanto dengan humanisnya menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat desa Ledug melalui Kepala Desa Bpk. Yuni Permadi untuk terus membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di lingkungan tempat tinggal masing-masing apalagi ditengah situasi pandemi covid 19.

Kami mengajak Kepala Desa, Perangkat desa, toga, tomas dan warga masyarakat desa Ledug untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas. Jalin komunikasi aktif dengan pihak kepolisian agar tetap terciptanya situasi aman dan kondusif, karena potensi gangguan kamtibmas bisa datang kapan saja dan dimana saja, ”ujar nya.

Selain itu Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Kembaran AKP Sukiyah, S.H menambahkan terkait kamtibmas sekaligus menghimbau agar seluruh perangkat Desa Ledug untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, apabila ada kejadian sekecil apapun terkait kamtibmas segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Kembaran agar segera ditangani dan diselesaikan, himbau Kapolsek Kembaran.

Kapolsek Kembaran AKP Sukiyah, S.H mengharapkan para Kepala Desa terus bersinergi dengan pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dilingkungan masing-masing.

(Lujeng Humas Polsek Kembaran/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

To Top