Download

Waka Polsek Cilongok Banyumas Hadiri Pencananan Kampung KB Mugi Lestari

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Cilongok Polres Banyumas Polda Jawa Tengah – Waka Polsek Cilongok Iptu Haryatmo, SH Menghadiri Acara Pencanangan Kampung KB di RW. 003 Desa Sambirata Kecamatan Cilongok Banyumas dibuka dan Resmikan Mugi Lestari oleh Bupati Banyumas Bpk. H. Ir. Ahmad Husein, Jumat (17/11).

Kapolsek Cilongok Polres Banyumas diwakili Waka Polsek Cilongok IPTU Haryatmo, SH Menghadiri Acara Pencanangan Kampung KB di RW. 003 Desa Sambirata Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas yang dihadiri oleh Bpk. Drs. Lukman Nazarudin Camat Cilongok, Bpk. Kapten Infantri Subandi Danramil 23 Cilongok, Bpk. Iptu Haryatmo Polsek Cilongok dan Ketua BKKBN Kabupaten Banyumas, Ka UPK. Cilongok, Ka Puskesmas Kecamatan Cilongok, Para Kades se Kecamatan Cilongok dan perangkat Desa Sambirata, Tomas, Toda dan Toga Desa Sambirata serta segenap tamu undangan jumlah lebih kurang 600 Orang.

Sambutan Bupati Banyumas Bpk. H. Ir. Achmad Husein, Pemerintah ingin mensukseskan KB dengan tujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan pendidikan nasyarakat.

Sambutan Waka Polsek Iptu Haryatmo, SH Polri mendukung Program Pemerintah masalah Program KB sekarang sudah tidak jamannya banyak Anak banyak Rezki, banyak Anak besar biayanya dan berpesan pada PUS (Pasangan Usia Subur) agar tidak ragu lagi menjadi peserta KB Lestari Mandiri, 2 (dua) Anak Cukup “Laki-laki Perempuan sama saja Bahagia Sejahtera”.

Dan kegiatan ini dihadiri dan diamankan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Juliono. Selama kegiatan berjalan Aman tertib lancar dan Kondusif.

(Rahyanto Humas Polsek Cilongok/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Web resmi Tribratanews Polres Banyumas Polda Jawa Tengah.

Copyright © 2019 Tribratanews Polres Banyumas Jateng.

To Top