Headline

Apel Pagi, Polsek Sumpiuh Banyumas Terapkan Protokol Kesehatan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Seluruh Anggota Polsek Sumpiuh, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan giat apel pagi yang di pimpin langsung Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri, S.H yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Sumpiuh, Kamis (02/07/2020).

Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Sumpiuh terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Dalan pelaksanaan apel pagi ditengah pandemi Covid-19 tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri, S.H mengatakan bahwa Tujuan dilaksanakan apel pagi setiap hari ini diantaranya untuk meningkatkan disiplin para anggota serta untuk pengecekan personil dan anev kinerja seluruh seluruh personil Polsek Sumpiuh.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara anggota Polsek Sumpiuh dengan semua elemen masyarakat untuk bersama menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sumpiuh,” kata Kapolsek.

(Bagus. DC, S.H Humas Polsek Sumpiuh/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Web resmi Tribratanews Polres Banyumas Polda Jawa Tengah.

Copyright © 2019 Tribratanews Polres Banyumas Jateng.

To Top