Headline

Bhabinkamtibmas Purwokerto Selatan Banyumas Sambangi Anggota GoCar Sampaikan Pesan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan, Babinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah, Bripka Ali Imron sambangi aggota GoCar, yang sedang berada disekitar Wahid Hasyim, Rabu, (05/02).

Pada kesempatan ini, Bripka Ali Imron memnerikan imbauan kepada anggota GoCar yaitu saudara Anton dan yang lainnya untuk mentaati peraturan lalu lintas yang ada saat berkendara serta melayani pelanggan dengan baik dan ramah.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Selatan AKP Subeno SH MH mengatakan pihaknya juga mengajak kepada seluruh anggota GoCar yang berada di wilayah Purwokerto Selatan untuk tidak meminum minuman keras karena berawal dari pengaruh alkohol dapat mengakibatkan menurunnya konsentrasi berkendara.

“Disamping iti pmegemudi GoCar juga kami minta untuk lebih bijak dalam bermedsos serta jangan mudah terprovokasi oleh berita bohong yang ada di media sosial hal tersebut untuk menjaga kebersamaan dan juga persatuan”, pungkasnya.

(Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

To Top