Headline

Cegah Covid 19, Patroli Polsek Ajibarang Banyumas Sambangi Warga Persiapan New Normal

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Ajibarang, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dipimpin Aiptu Dasino selaku KSPK III bersama anggota, dalam rangka patroli sambang dan cipkon jelang persiapan kenormalan baru (New Normal) serta himbauan antisipasi virus Covid 19 diwilayah Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas, Sabtu (06/06/2020).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Ajibarang AKP Wawan Dwi Leksono, S. Sos menyampaikan jelang persiapan new normal adapun sasaran patroli titik rawan kejahatan yang bisa berpotensi menganggu keamanan di masyarakat. Selain itu juga dengan menyambangi seluruh lapisan masyarakat, tomas, toga, Toda dan penjaga penjaga keamanan dengan mengedepankan silaturahmi dialogis.

Sekaligus berikan himbauan kepada pemuda yang sedang nongkrong nongkrong antisipasi terhadap bahaya virus Corona yang sampai saat ini masih mewabah di negri kita, ucapnya.

Diharapkan kepada pemuda untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah dengan penerapan protokol kesehatan terkait tidak boleh berkerumun dan menjaga jarak satu sama lain, gunakan masker serta menghimbau masyarakat untuk tidak keluar atau bepergian apabila tidak ada kepentingan yang sangat penting dan nongkrong nongkrong atau pun berkerumun demi keselamatan bersama, tegas AKP Wawan Dwi Leksono, S. Sos.

(Beni Arianto Humas Polsek Ajibarang/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Web resmi Tribratanews Polres Banyumas Polda Jawa Tengah.

Copyright © 2019 Tribratanews Polres Banyumas Jateng.

To Top