Headline

Di Tengah Pandemi Covid 19 Bhabinkamtibmas Polsek Banyumas Himbau Warga Di Pasar Tradisional

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Banyumas, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah, BRIPKA Martiyus Cahyadi memantau dan memberikan himbauan kepada pengunjung dan pedagang Pasar tradisional Desa Pasinggangan, Kec. Banyumas, Kab. Banyumas, Selasa (11/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Banyumas AKP Soetrisno, S.H yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas BRIPKA Martiyus Cahyadi menyampaikan himbauan kepada warga yang berkunjung di pasar bahwa untuk memutus rantai Virus Covid 19 agar tetap tetap pakai masker, jaga jarak begitu pula dengan barang bawaannya untuk tetap di waspadai dan perhatikan.

“Setelah berbelanja agar segera pulang untuk diam di rumah dan jangan lupa cuci tangan pake sabun dengan air mengalir setelah sampai di rumah masing masing sebelum masuk kedalam rumah,”ucap Bripka Martiyus Cahyadi.

Bhabinkamtibmas BRIPKAMartiyus Cahyadi menambahkan, “Kami tetap selalu menghimbau warga agar tetap selalu menjaga jarak dan memakai masker tak lupa kami memberi himbauan ketika sudah selesai berbelanja keperluan sehari hari agar segera pulang kerumah masing masing dan tetap jaga barang dagangan dan atau belanjaannya.”

 

(Kresna Humas Polsek Banyumas/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

To Top