Headline

Hari Bhayangkara ke 74, Polsek Lumbir Banyumas Berbagi Kebahagiaan dengan Anak – Anak

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Pada tasyakuran Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 tingkat Polsek jajaran Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah, Polsek Lumbir berbagi kebahagiaan dengan anak anak negeri sebagai generasi penerus bangsa, Rabu (01/07/2020)

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Lumbir AKP Sudiyono, S.H mengatakan, peringatan HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020, dilaksanakan serentak di polsek jajaran Polresta Banyumas secara sederhana di tengah pandemi virus covid-19.
Seperti yang dilaksanakan di Polsek Lumbir, acara tasyakuran yang di hadiri Forkompinca, Dinas jawatan terkait, Ormas, tokoh pemuda, tokoh Agama, dan warga masyarakat sekitar Mapolsek Lumbir berjalan sukses lancar dan aman.

Setelah acara tasyakuran selesai, ada hal yang menarik perhatian, Polsek Lumbir mengundang anak anak yang biasa bermain di lingkungan Mapolsek Lumbir, untuk berbagi kebahagiaan dengan makan bersama, serta berbagi juga dengan warga masyarakat di sekitaran Mapolsek Lumbir

Kapolsek Lumbir, menambahkan bahwa anak anak usia sekolah ini, selama masa pandemi covid-19, sering bermain di seputaran lingkungan Mapolsek. ”

Setelah di selidiki, ternyata anak anak tersebut menumpang sinyal wi-fi kantor untuk menyelesaikan tugas belajar online dari sekolah masing masing”, ucap Kapolsek.

Anak anak tersebut terlihat sangat bahagia dan tidak canggung berbaur dengan anggota Polsek Lumbir, ini juga sebagai penjabaran program PSA atau Polisi Sahabat Anak.

“Diharapkan Polisi akan semakin mendapatkan tempat di hati anak anak dan menjadi panutan bagi mereka dalam meraih cita cita di masa depan”, imbuhnya.

(Rismanto Humas Polsek Lumbir/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Web resmi Tribratanews Polres Banyumas Polda Jawa Tengah.

Copyright © 2019 Tribratanews Polres Banyumas Jateng.

To Top