Headline

Ini Dia Kedekatan Polwan Bhabinkamtibmas Sokaraja Banyumas Dengan Anak Anak

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kedekatan Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sokaraja, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah, Aiptu Eni Purwati, S.H., dengan warga binaan terlihat saat kegiatan sambang di desa Karangkedawung, Rabu (3/6/32020).

Tidak hanya dekat kepada warga berusia dewasa dan usia lanjut, Aiptu Eni Purwanti, S.H., juga dekat dengan anak anak.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Sokaraja AKP Jasmin, S.H mengatakan pihaknya terus memompa semangat kepada anggotanya terutama para Bhabinkamtibmas untuk bisa lebih dekat dengan warganya.

“Karena dengan kedekatan akan menumbuhkan hubungan silaturahmi yang baik sehingga dapat mudah mendapatkan maupun menyampaikan pesan terkait keamanan ketertiban masyarakat”, terangnya.

Sementara itu, Aiptu Eni Purwanti, S.H., dalam sambangnya bermain bersama untuk menjalin kedekatan dan hubungan emosional serta memberikan imbauan kepada anak anak.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Eni mengimbau agar anak anak tetap mematuhi aturan pemerintah diantaranya dengan wajib memakai masker saat beraktifitas dan bermain, CTPS, jaga jarak serta tidak berkerumun.

Selain itu juga disampaikan agar anak anak berani melaporkan kepada orang tua apabila bagian sensitif mereka dipegang ataupun diraba oleh orang lain dan jangan mau diajak atau dibujuk oleh orang yang tidak dikenal.

“Dan jangan lupa, kewajiban seorang anak adalah patuh terhadap orang tua dan juga belajar untuk meraih apa yang menjadi cita cita”, tutup Aiptu Eni.

(PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Web resmi Tribratanews Polres Banyumas Polda Jawa Tengah.

Copyright © 2019 Tribratanews Polres Banyumas Jateng.

To Top