Headline

Kanit Bimas Polsek Ajibarang Banyumas Sambangi Pemuda Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kebersamaan adalah sebuah ikatan yang terbentuk karena rasa kekeluargaan/persaudaraan, lebih dari sekedar bekerja sama atau hubungan profesional biasa. Selayaknya kepentingan bersama lebih diutamakan dari kepentingan pribadi. Kebersamaan inilah yang selama ini dibangun Polri.

Terlihat saat Kanit Bimas Polsek Ajibarang, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Nurul Fuadi berada di tengah tengah masyarakat. Tidak hanya Bhabinkamtibmas yang turun di lapangan, namun Kanit Bimas juga turun ke desa desa merupakan bagian dari deteksi dini. Sehingga sedini mungkin hal hal yang berpotensi menjadi gangguan nyata dapat di cegah memalui koordinasi baik itu dari tokoh adat, tokoh masyarakat maupun masyarakat itu sendiri, Senin (29/06/2020).

Seperti terlihat saat Kanit Bimas Aiptu Nurul Fuadi laksanakan DDS (door to door) pemuda Desa Ajibarang Kulon. Himbauan kamtibmaspun tidak luput dari pembicaraan yang dilakukan oleh Kanit Bimas agar pemuda Desa Ajibarang Kulon untuk tetap waspada akan pandemi covid 19 saat tatanan kehidupan baru.

Meskipun Pemerintah telah memberlakukan new normal life, namun tidak menutup kemungkinan masih banyak masyarakat yang terkesan cuek dan acuh akan batasan batasan kesehatan yang menjadi atensi pemerintah, ucap Aiptu Nurul Fuadi.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Ajibarang AKP Wawan Dwi Leksono, S. Sos mengatakan, “kami akan mendukung upaya Pemerintah dalam mencegah penularan virus Covid 19. “

(Beni Arianto Humas Polsek Ajibarang/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Web resmi Tribratanews Polres Banyumas Polda Jawa Tengah.

Copyright © 2019 Tribratanews Polres Banyumas Jateng.

To Top