Headline

Sambangi Pos Kamling Bhabinkamtibmas Polsek Sumpiuh Banyumas Ajak Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Sumpiuh, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah Aipda Sugiono melaksanakan kegiatan sambang di Pos Kamling yang ada di desa binaannya yaitu Desa Pandak, Kec. Sumpiuh, Kab. Banyumas, Rabu (01/07/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dengan kegiatan sambang malam hari, guna menciptakan situasi aman dan kondusif, dengan mengunjungi pos-pos kamling yang berada di desa binaan, untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Ditempat terpisah Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri, S.H mengatakan bahwa inti dari himbauan pemerintah terkait pencegahan penularan virus Covid-19 adalah masyarakat dihimbau untuk selalu berperilaku hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri tempat tinggal serta lingkungan sekitar, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun serta yang terpenting pakailah masker apabila keluar ruma

“Bhabinkamtibmas mengajak warganya yang sedang melaksanakan ronda untuk semangat dalam melaksanakan jaga warga ronda pos kamling. Menghadapi perkembangan covid-19, masyarakat diharapkan tetap tenang, selalu pakai masker, menjaga kebersihan dan kesehatan, biasakan mencuci tangan”, ujarnya.

(Bagus. DC, S.H Humas Polsek Sumpiuh/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Web resmi Tribratanews Polres Banyumas Polda Jawa Tengah.

Copyright © 2019 Tribratanews Polres Banyumas Jateng.

To Top