Headline

Polsek Purwojati Banyumas Melaksanakan Oprasi Yustisi Malam Hari

http://tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Operasi Yustisi Covid-19 (Ops Yustisi) kembali digelar Kepolisian sektor Purwojati, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah, di pertokoan Desa Purwojati, Kecamatan Purwojati, Kabupaten Banyumas, Senin (15/02/2021) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan kearah pertokoan ini dilaksanakan personil Polsek Purwojati dengan sasaran masyarakat yang berada disekitar pertokoan.

Sebelum masa pandemi covid -19, pertokoan di Desa Purwojati sangat ramai pengunjung namun setelah diberlakukannya protokol kesehatan sehingga aktivitas dipertokoan tersebut tidak lagi seperti dulu

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Purwojati AKP Gunawan Widodo, S.H mengatakan bahwa operasi yustisi malam hari ini akan terus digelar guna mencegah penyebaran covid-19.

” Yustisi malam akan terus digelar dan jika menemukan pelanggar protokol kesehatan akan tetap dilakukan penindakan sanksi sosial “.ungkapnya

Kapolsek berharap adanya peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dalam mencegah virus corona.

Dan dengan menjalankan protokol kesehatan dapat membantu mencegah penyebaran virus berbahaya ini.

(Fathurrohman Humas Polsek Purwojati/PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

To Top