Mitra Polisi

Kapolsek Purwokerto Timur, Banyumas, Hadiri Milad Sheker Mania 

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id –  Bertempat di Masjid Wakaf A Istiqomah Kauman Lama Purwokerto Lor, Kec. Purwokerto Timur Kab. Banyumas, Senin (20/11/2017) pukul 19.30 s/d 23.40 wib, anggota Polsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, melaksanakan pengamanan Milad Sekher Mania Purwokerto yang ke 3,  Selasa (21/11/2017).

Acara tersebut dihadiri oleh Habib Umar Bafaqih dari DIY, Habib Muhammad Almutohar dari Kota Semarang, Habib Fuad Al Kaff dari Kec. Karang Lewas Kab. Banyumas, Kapolsek Purwokerto Timur, AKP M. Abdul Rozak SH, MH.,jama’ah dan sekher Mania se Kab. Banyumas serta masyarakat sekitar Masjid Kauman Lama Kel. Purwokerto Lor, maupun tamu undangan lainnya kurang lebih 600 orang, dengan penanggung jawab Habib Haedar Alwi bin Asad Assegaf.

Melalui tema “Jadikanlah Sekher Mania Ini Sebagai Wasilah Kita Menuju Cintanya Allah Dan Cintanya Rasulullah SAW itu, ke 3 habib penceramah mengajak kepada jama’ah yang hadir untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Selain tauziah dari ke 3 habib tersebut, juga dilaksanakan maulidsimtuduror, sholawatan.
Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun. S.Ik melalui Kapolsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, AKP. M. Abdul Rojak, SH.,MH.,yang hadir pada acara tersebut dan sekaligus memimpin pengamanan bersama anggotanya, mengatakan bahwa kegiatan tersebut mendapat respon yang positif dari masyarakat. Oleh karena itu untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dilakukan pengamanan dari anggota Polsek Purwokerto Timur.

(Andi Humas Polsek Purwokerto Timur/PID.Promoter Polres Banyumas).

Web resmi Tribratanews Polres Banyumas Polda Jawa Tengah.

Copyright © 2019 Tribratanews Polres Banyumas Jateng.

To Top