Mitra Polisi

Polsek Cilongok Banyumas  Amankan Apel Pembaretan Kokam dan Pawai Taaruf Dalam Rangka Milad Muhammadiyah ke 105

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Cilongok Polres Banyumas Polda Jawa Tengah pada hari Sabtu tgl 18 November 2017 mulai pukul 09. 00 wib s/d Selesai Kapolsek Cilongok AKP. Warsono, S. Sos menghadiri Apel Pembaretan Kokam dan Pawai Taaruf Dalam Rangka Milad Muhammadiyah ke 105 bertempat di Lapangan Cilongok.

Kapolres Banyumas AKBP. Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Cilongok AKP. Warsono, S. Sos mengatakan dalam Apel Pembaretan Kokam dan Pawai Ta’aruf Dalam Rangka Milad Muhammadiyah ke 105 (18 Nov 1912 M – 18 Nov 2017) yang dihadiri oleh Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Banyumas, Forkompimda Banyumas, Forkompimcam Cilongok, Ketua Cabang Muhammadiyah Cilongok, KOKAM se Kecamatan Cilongok, Ketua PP Cilongok, Perwakilan MWC Cilongok, Pengurus Aisiyah, Group dram band pelajar. Pelajar SMA, SMP dan SD Muhammadiyah se Kecamatan Cilongok. Jumlah yang hadir kurang lebih 2.500 Orang.

Sambutan dari Bupati Banyumas Bpk. H. Ir. Achmad Husein intinya mengucapkan selamat Milad Muhammadiyah ke 105.

Sambutan Kapolres Banyumas AKBP. Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K Warga Muhammadiyah bersama kami dalam setiap kegiatan karena sama-sama elemen bangsa, untuk Kesatuan bangsa, sesuai dengan dakwah Guru-guru Muhammadiyah kita, selamat milad ke 105 semoga kita lebih baik. Selama kegiatan berlangsung Situasi Aman, Tertib, Lancar dan Kondusif.

(Aiptu Rahyanto Kasi Humas Polsek Cilongok/PID Promoter Humas Polres Banyumas).

Web resmi Tribratanews Polres Banyumas Polda Jawa Tengah.

Copyright © 2019 Tribratanews Polres Banyumas Jateng.

To Top