Mitra Polisi

Polsek Cilongok Banyumas Bersinergi dengan TNI Amankan Sporter Sepak Bola Sumpah Pemuda Cup 2017

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kasi Humas  Polsek Cilongok Polres Banyumas Polda Jawa TengahAiptu Rahyanto dan Ka.Spk 1 Aiptu Agus Trilaksono Melaksanakan Pengamanan Sepak Bola Sumpah Pemuda Cup 2017 Desa Panusupan bertempat di Lapangan Desa Panusupan, senin (20/11/2017).

Kapolsek Cilongok Polres Banyumas AKP. Warsono, S. Sos melalui Kasi Humas Aiptu Rahyanto dan 1 Pers Polsek Cilongok mengamankan Turnamen Sepak Bola Sumpah Pemuda Cup antara kesebelasan PS.Cilongok VS PS.Sokawera dengan Score 1 : 0 dimenangkan oleh PS. Cilongok dengan Pengunjung 135 Orang.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun.S.IK melalu Kapolsek Cilongok AKP. Warsono, S. Sos , mengatakan dalam Acara Turnamen Sepak Bola Sumpah Pemuda Cup 2017 Desa Panusupan memerintahkan Anggota Amankan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan sebelum dimulai pertandingan menyampaikan pesan Kamtibmas, dalam permain ada kalah ada menang maka harus sportif dan legowo.

Selama kegiatan berlangsung diamankan 2 Anggota dari Polsek Cilongok dan 2 Anggota dari Koramil 23 Cilongok. Situasi terdapat Aman, Tertib, Lancar dan Kondusif.

(Rahyanto Humas Polsek Cilongok/PID Promoter Humas Polres Banyumas).

Web resmi Tribratanews Polres Banyumas Polda Jawa Tengah.

Copyright © 2019 Tribratanews Polres Banyumas Jateng.

To Top