Mitra Polisi

Tingkatan Silaturahmi Kapolsek Purwokerto Utara Banyumas Jalin Sinergi TNI dan Polri

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan TNI, usai apel pagi di halaman Mapolsek Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Aloysius Umbu Tellu S.H. beserta anggota menjalin silaturahmi dengan Danramil Kapt Inf Putut Widodo dan anggota Koramil 01 Purwokerto Utara , Kecamatan Purwokerto Utara Kabupaten Banyumas . Selasa. (21/11/2017).

Kegiatan silaturahmi ini maksud dan tujuannya adalah untuk menjalin komunikasi dan interaksi lintas sektoral, Kedatangan Danramil Kapt Infantri Putut Widodo bersama anggota di sambut oleh Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Aloysius Umbu Tellu, S.H dengan baik (sinergitas) yang selama ini sudah terjalin antara Polsek Purwokerto Utara Polres Banyumas dengan jajaran TNI khususnya Koramil 01 Purwokerto Utara.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Aloysius Umbu Tellu, S.H menuturkan untuk mempererat hubungan silaturahmi wujudkan soliditas TNI-Polri wajib dilakukan guna menumbuhkan persatuan dan kesatuan NKRI serta kamtibmas yang aman di wilayahnya

“Dalam kegiatan ini kami menyampaikan kepada anggota Koramil agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dan menekan angka Kriminalitas dalam wilayah hukum Polsek Purwokerto Utara Polres Banyumas yang aman dan kondusif”, jelas Kapolsek.

Dengan adanya kordinasi yang baik (sinergitas) antara Polri dengan TNI khususnya Koramil 01 Purwokerto Utara dengan Polsek Purwokerto Utara bersama anggota diharapkan dapat mendukung kinerja kedua institusi tersebut dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

( Pandi S Humas Polsek Purwokerto Utara/PID. Promoter Humas Polres Banyumas).

To Top