Polsek Kedungbanteng Banyumas Hadiri Sosialisasi Kartu Tani

http://tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kanit Binmas Polsek Kedungbanteng, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Siswo HD bersama Bhabinkamtibmas Desa Kedungbanteng Aiptu Pandi S mengikuti giat Sosialisasi dan Pembahasan Implementasi Penggunaan Kartu Tani Tingkat Kecamatan Kedungbanteng tahun 2020 di Aula Kantor Kec. Kedungbanteng, Selasa (01/09/2020).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Sudiro, S.H menjelaskan bahwa dengan adanya pembuatan dan pembagian kartu tani tingkat kecamatan ini diharapkan ke depan para petani akan lebih mudah untuk melakukan pembelian bibit pertanian maupun pembelian pupuk.

“Dalam kesempatan ini Kanit Bimas memberikan himbauan kepada para hadirin untuk selalu mematuhi protokol kesehatan bila bepergian / keluar rumah wajib pakai masker, sering cuci tangan dengan sabun, jaga jarak , juga agar di sampaikan kepada sanak saudara tetangga dan para warga untuk mematuhi protokol kesehatan hal ini guna guna memutus mata rantai penularan covid-19”, jelas Kapolsek.

(Imam Humas Polsek Kedungbanteng/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

To Top