Headline

Jelang Natal dan Tahun Baru Kapolsek Kembaran Pimpin Operasi Cipta Kondisi

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolsek Kembaran Banyumas Polda Jateng pimpin Ops Cipta Kondisi Jelang Natal dan Tahun Baru di Wilayah Kembaran, Minggu (22/12/19).

Bertempat di Mapolsek Kembaran, Kapolsek Kembaran bersama anggota melaksanakan Ops Cipta Kondisi dengan sasaran Sajam, Handak, Miras serta kelengkapan surat surat bagi pengendara Sepeda Motor dan Mobil.

Ops Cipta kondisi dilakukan guna menekan gangguan kamtibmss dan kriminalitas yang mungkin timbul jelang perayaan Natal dan Tahun Baru”.

Kapolres Banyumas AKBP Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Kembaran AKP Sukiyah, SH mengatakan, pihaknya bersama anggota melaksanakan ops cipta kondisi guna menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Natal dan Tahun Baru di wilayah Kembaran.

“Dari ops cipkon yang kami lakukan kami bersama anggota memeriksa puluhan sepeda motor serta mobil,, diharapkan dengan ops cipkon yang kami lakukan bersama anggota, situasi kamtibmas di wilayah Kembaran akan senantiasa aman dan kondusif”, kata Kapolsek.

(Lujeng Humas Kembaran/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538