Headline

Jalin Kemitraan Bhabinkamtibmas Polsek Kembaran Banyuma, Siskamling Bersama Warga Pliken

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Guna menjaga situasi aman dan kondusif serta kemitraan antara Bhabinkamtibmas dan warga desa Pliken Kembaran laksanakan siskamling bersama di Pos kamling RT.03/RW.02, Minggu (22/12/19).

Kapolres Banyumas AKBP Whisnu Caraka S.I.K melalui Kapolsek Kembaran AKP Sukiyah, SH mengatakan guna menjaga sinergi antara bhabinkamtibmas Polsek Kembaran dan warga masyarakat, melalui bhabinkamtibmas Aiptu Tommy TW senantiasa hadir dan aktif bersama warga dalam siskamling bersama warga masyarakat.

“Melalui bhahinkamtibmas tidak lupa kami menyampaikan pesan dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang sedang melaksanakan siskamling untuk tetap waspada terhadap gangguan keamanan,” ujar kapolsek.

“Diharapkan dengan kehadiran anggota kami bersama warga yang sedang melaksanakan siskamling, akan semakin termotifasi untuk mengamankan wilayahnya dari gangguan keamanan yang mungkin terjadi, serta terjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat, sehingga akan tercipta keharmonisan antara Polri dan masyarakat”, tambah Kapolsek.

(Lujeng Humas Kembaran/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538