Headline

Peduli Kebersihan, Kapolresta Banyumas Ajak Anggota Kurve Lingkungan Mako

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolresta Banyumas, AKBP Whisnu Caraka, S.I.K bersama para kabag, kasat, kasi dan seluruh perwira dan anggota melaksanakan Kurve bersama di seputaran Mako Polresta Banyumas, Sabtu (25/12/2019) sekira pukul 07.00 Wib.

Dipimpin langsung oleh Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka, S.I.K bersama Wakapolresta Banyumas Kompol Davis Busin Siswara, S.I.K kurve di bagi menjadi 3 kelompok, pertama membersihkan halaman belakang mako, kedua di halaman depan mako dan yang ketiga di sekitar kolam.

“Dengan melakukan kegiatan gotong-royong untuk membersihkan seputaran Mako, kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk beramal ibadah dan merupakan bentuk kepedulian anggota Polisi yang juga memiliki tanggung jawab terhadap kebersihan, kerapian dan keasrian tempat ibadah yang ada di mako ini,” jelas Kapolresta.

Selain untuk menanamkan sikap peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar, kegiatan ini juga sebagai sarana silahturahmi untuk berbaur dengan anggota satu dengan anggota lain. “Dengan semangat gotong-royong sehingga kita bisa selalu menjaga kebersihan dan selalu bersama,” ucap AKBP Whisnu Caraka, S.I.K.

(PID Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538