Headline

Berikan Motivasi Personil, Kabag Ops Polresta Banyumas Pimpin Apel Pagi

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Mengawali Tugas Kepolisian anggota Polresta Banyumas di awali dengan apel pagi yang dilaksanakan di Halaman Mapolresta. (26/12-2019). Kamis.

Apel dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Banyumas Kompol Zaenal Arifin S.Ip. MH dan  di ikuti anggota Polresta Banyumas yang  berjumlah 187 personil gabungan Satuan Sabhara, Reskrim, Intelkam, Binmas dan Gabungan Staf.

Hadir juga, para Kabag, Kasat, dan Perwira Polresta Banyumas dalam arahanya kabag Ops  minta agar seluruh anggota meningkatkan Rasa Displin dalam diri dan Tingkatkan semangat dalam bekerja, selain itu Kabag ops juga menyampaikan untuk anggota yang mengemban fungsi pelayanan masyarakat untuk lebih di tingkatkan lagi menjadi lebih baik.

Menghimbau ke seluruh anggota Polresta Banyumas agar selalu mengingatkan tentang kewaspadaan seluruh personil berkaitan dengan kejadian Teror /OTK di halaman Mako Polsek Delanggu di wilayah Klaten.

Selain itu Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka S.I.K, melalui Kabag Ops juga meminta kepada tim Patroli untul lebih aktif dan lebih rutin melaksanakan patroli agar situasi dan kondisi di wilayah kabupaten Banyumas berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

Kegiatan ops Lilin Candi 2019 masih berlangsung, di harapkan hingga selesai nanti tetap bejala. Aman kondusif. Tim supervisi Polda Jateng ke Polresta Banyumas. Agar disiapkan juga personil yang terseprin ops lilin candi.

Kabag Ops kembali menekankan dengan banyaknya rangkaian kegiatan, seluruh anggota agar tetap waspada, saling mengingatkan sesama rekan, monitor kegiatan masyarakat. Dan kepada yang melaksanakan tugas jaga mako, Perhatikan betul tamu yang akan masuk, cel barang bawaan, laksanakan tugas berpedoman pada SOP. “ tegas Kabag Ops.

(Kmbrn/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538