Headline

Polsek Purwokerto Utara Banyumas Disasar Kapolresta Anggota Siap Siaga

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Di pagi buta Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka SIK,yang di dampingi oleh Waka Polresta Kompol Davis Busin Siswara Sik telah melakukan kontrol di penjagaan Polsek Purwokerto Utara, beberapa waktu lalu (22/12/2019).

Anggota Polsek Purwokerto Utara Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah yang sedang melaksanakan tugas malam siap siaga dalam melaksanakan tugas jaga , di pagi hari pukul 06.00 Wib Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka SIK.,yang di dampingi oleh Waka Polresta Kompol Davis Busin Siswara SIK, secara tiba tiba melakukan kontrol di Polsek untuk mengecek kesiapsiagaan anggotanya dalam melaksanakan tugas.

“Pada saat beliu melakukan kontrol yang di dampingi oleh Waka Polresta Kompol Davis Busin Siswara SIK.,anggota Polsek nampak siap siaga”,  jelas Kapolsek.

Tak lain dalam giat kontrol ke Polsek adalah untuk mengingatkan kembali terhadap anggota jaga , dalam situasi dan waktu kapanpun harus siaga .

“Dalam arahan beliu agar anggota jaga melaksanakan jaga sesuai dengan SOP, jaga kebersihan Mako dan agar ganti lampu penerangan yang mulai redup”, tambah Kapolsek.

(Riyadi Humas Polsek Purwokerto Utara / PID Promoter Humas Polresta BBanyuma).

Related Posts

1 of 6,538