Headline

Cegah Tindak Kejahatan, Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Sambangi Satpam Bank

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, Babinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah, Brigadir Agus Triyanto sambangi Bank Surya Yudha yang berada di jalan Jenderal Sudirman Timur, Senin, (23/12).

Pada kesempatan ini, Brigadir Agus Triyanto menghimbau kepada petugas Satpam yaitu Siswanto untuk selalu meningkatkan kewaspadaan saat bertugas, serta mengawasi nasabah yang keluar masuk Bank, untuk mengantisipasi adanya pelaku tindak kejahatan.

Lebih lanjut, Babinkamtibmas Brigadir Agus Triyanto mengingatkan kepada karyawan Bank Surya Yudha, untuk selalu mengecek uang yang masuk dari nasabah, guna mengantisipasi beredarnya uang palsu diwilayah Purwokerto Selatan.

Sementara itu Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Selatan AKP Subeno SH MH juga menghimbau kepada seluruh pihak perbankan di wilayahnya untuk mengoptimalkan kamera cctv yang ada.

“Hak itu. guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan terjadinya kejahatan di lingkungan bank tersebut”, pungkasnya.

(Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538