Headline

Polsek Purwokerto Timur Resta Banyumas Amankan 7 Gereja Prioritas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolsek Purwokerto Timur Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah Kompol Abdul Rojak, SH MH bersama anggota yang terseprint Ops Lilin Candi 2019 melaksanakan rangkaian Kegiatan kebaktian umat Nasrani di Gereja yang ada di wilayah Polsek Timur dari pagi Hari sampai Sore berlangsung lancar dan aman, Kamis (26/12/2019).

Ada 7 Gereja prioritas  yang ada diwilayah hukum Polsek Purwokerto Timur telah melaksanakan Kegiatan dalam rangka hari Natal  berlangsung aman lancar, pengamanan dilakukan dengan ketat oleh anggota Kepolisian Resot Kota Banyumas dan di bantu aparat TNI Dari kodim 071 Bms, Dishub, Satpol PP, Organisasi Pemuda dan Ormas yang ada di wilayah Purwokerto. Kapolsek Purwokerto Timur selaku Padal keseluruhan pengamanan gereja selalu melaksanakan pengawasan dan pengendalian sehingga kegiatan kebaktian perayaan Natal berjalan dengan lancar dan aman.

Ditempat terpisah Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka, SIK melalui Kapolsek Purwokerto Timur mengatakan bahwa pengamanan gereja ini akan berlangsung sampai tahun baru 2020″, pungkasnya.

(Nur Effendi Humas Polsek Purwokerto Timur/PID Promoter Humas Polresta Banyumas).

Related Posts

1 of 6,538