Headline

Kapolsek Purwokerto Timur Bersama Tim Inafis Resta Banyumas Datangi TKP Penemuan Mayat

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolsek Purwokerto Timur Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah Kompol Abdul Rojak, SH.MH bersama tim Inafis dan piket fungsi mendatangi TKP Penemuan Mayat Perempuan di dalam Kamar Kost Jalan Ragasemangsang Gg II No. 06 Rt 02/05 Kel. Sokanagara, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jumat (27/12/2019) Siang.

Korban bernama CLARA MITA ANGGUN ROSADINI, Jakarta, 18 Januari 1986 (33 Th), Jenis kelamin Perempuan, Kewarganegaraan Indonesia, Agama Katholik, Pekerjaan Karyawan swasta, alamat Paulam Barat Rt 04/02 Kelurahan Paulam  Kecamatan Colomadu Kab. Karanganyar.

Adapun Saksi-saksi yang ada dilokasi kejadian : 1).Sunarti,43 th, Jenis kelamin perempuan Kewarganegaraan Indonesia, Agama Islam, Pekerjaan  Mengurus RT,,Alamat :Desa  Cipete Rt 05/ 01  Kec.Cilongok  Kab. Banyumas. 2). Wulan Ratna Sari, (26 Th), Jenis kelamin perempuan, Kewarganegaraan Indonesia, Agama Islam, Pekerjaan  Karyawan Swasta Alamat : Dsn Bulakgebang Rt 01/03 Ds. Sukajaya Kec. Cimerak Kab. Pangandaran.
3. Papang Prapanca, 62 th, Islam, Swasta, Kelurahan Sokanagara  Rt 02/05 Kec. Purwokerto Timur Kab. Banyumas.

Pada Jum’at siang saksi 1 mencium bau busuk didepan Kost Korban dan menanyakan saksi 2 disarankan untuk mengetok pintu akhirnya saksi 1 membuka pintu dengan kunci serep dan ditemukan korban dalam keadaan meninggal dunia, selanjutnya melaporkan kepada ketua RT dan diteruskan ke Polsek Purwokerto Timur, Kapolsek bersama team Inafis Polresta Banyumas dan Team Dokter mengadakan olah TKP dengan hasil korban ditemukan Meninggal karena Sakit dan tidak ada tanda-tanda Kekerasan dari Fihak lain serta pintu dalam keadaan Terkunci dari dalam dan selanjutnya Korban dibawa ke RSUD Margono”, jelas Kapolsek.

Ditempat terpisah Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka, SIK melalui Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Abdul Rojak, SH.MH mengatakan bahwa korban meninggal karena sakit kemudian membawa korban  ke RSUD Margono, selanjutnya memberitahukan kepada keluarga melalui Polres Karanganyar Solo”, pungkasnya.

(Nur Effendi Humas Polsek Purwokerto Timur/PID Promoter PID Humas Polresta Banyumas).

Related Posts

1 of 6,538