Headline

Siap Amankan Natal Dan Tahun Baru Kapolsek Sumpiuh Banyumas Cek Kesiapan dan Kelengkapan Anggota

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Sebagai tanda siapnya pengamanan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (Nataru) Polsek Sumpiuh Polresta Banyumas melaksanakan apel, Selasa (24/12/2019).

Apel yang dilaksanakan dihalaman Mapolsek dipimpin Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri,SH didampingi Waka Polsek Iptu Wasdi,SH dan Kanit Provos Aiptu Sakino melakukan pengecekan kelengkapan perorangan Anggota dan kelengkapan seluruh kendaraan dinas.

Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri,SH mengatakan, apel pengecekan kelengkapan perorangan Anggota dan kendaraan sebagai bukti kami siap untuk mengamankan momen Natal dan Tahun Baru.

“Semua kendaraan yang sudah dicek, baik kelengkapan sarana prasarana maupun kelengkapan pendukung lainnya agar bisa melaksanakan tugas dengan baik. Secara umum kendaraan dinas yang akan digunakan dalam kondisi layak. Tapi, ada beberapa kekurangan yang harus diperbaiki berupa kelengkapan yang dimiliki anggota secara perorangan seperti jas hujan, tongkat Polri, rompi lalu lintas dan lampu senter,”papar Kapolsek Sumpiuh.

Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka,S.I.K melalui Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri,SH menjelaskan, pihaknya akan membentuk tiga tim dan ploting anggota. Satu tim tetap untuk mengamankan taman kota.

Kapolsek menyebutkan akan menerjunkan  kekuatan penuh untuk mengamankan peryaanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. “Total personel yang sudah disiapkan untuk pengamanan Nataru sekitar 100 orang. 30 personel Polsek Sumpiuh, kemudian usnur TNI, pemda, Pokdarkamtibmas dan Ormas sebanyak 70 personel,” kata Kapolsek.

(Sutrisno Humas Polsek Sumpiuh/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538