Headline

Peringati Hari Ibu Ke 91 Kapolsek Sumpiuh Banyumas Dampingi Lomba Senam

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id, – Memperingati hari Ibu, Pemerintah Desa Banjarpanepen, Kecamatan Sumpiuh menggelar lomba senam yang digelar di obyek wisata Sentana Kali Cawang, Desa Banjarpanepen, Kec. Sumpiuh, Kab. Banyumas, Senin (23/12/2019).

Lomba senam yang diikuti oleh ibu ibu PKK dan warga masyarakat Desa Banjarpanepen di buka oleh Kades Banjarpanepen Bapak Mujiono dan didampingi oleh Kapolsek Sumpiuh Polresta Banyumas AKP Sardjupri,SH bersama Waka Polsek Sumpiuh Iptu Wasdi,SH, sekaligus acara dilanjutkan dengan pembagian beberapa hadiah dan doorprize.

Bapak Mujiono selaku Kades Banjarpanepen mengatakan acara ini bertujuan untuk memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2019, sekaligus mempromosikan lokawisata yang berada di Desa Banjarpanepen, ucapnya.

Disela sela Kegiatan Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka,S.I.K melalui Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri,SH mengatakan dengan mengambil tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”.

“Melalui lomba ini kita berharap melahirkan badan yang sehat dan melahirkan pikiran yang cerdas apalagi menghadapi tahun 2020. Jangan sampai kita salah menentukan sikap karena badan yang tidak sehat”, ucapnya.

“Kami berpesan kepada kita semua agar selalu menyayangi ibu yang telah melahirkan kita karena jasa seorang ibu tidak bisa terbayarkan dengan apapun,” tambahnya.

(Sutrisno Humas Polsek Sumpiuh/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538