Headline

Gandeng TNI Dan Karang Taruna, Kapolsek Rawalo Banyumas Berikan Bantuan Warga Yang Sakit

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolsek Rawalo, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Sutardiyana, S.H beserta anggota mengandeng TNI dan Karang Taruna  memberikan bantuan berupa uang kepada ibu.Giyanti yang sakit Kanker Kulit di RT. 05/06 desa Losari kec Rawalo kab Banyumas, Senin (30/12/19).

Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Rawalo AKP Sutardiyana, S.H mengatakan ini merupakan kepedulian Polsek Rawalo menggandeng TNI dan Karang Taruna desa Losari untuk membantu warga yang sedang sakit dalam hal ini, ibu. Giyanti sakit kanker Kulit sudah melakukan operasi sebanyak 2 kali namun penyakitnya belum sembuh di desa Losari kec Rawalo Banyumas.

” Kami dan anggota mengandeng TNI dan Karang Taruna desa Losari untuk memberikan bantuan kepada ibu Giyanti  yang sakit kanker kulit sudah 2 kali operasi sampai sekarang belum sembuh dan membutuhkan bantuan untuk biaya operasi,” ungkap Kapolsek.

Disisi lain, keluarga ibu. Giyanti yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan hal ini, Polsek Rawalo, Koramil Rawalo dan Karang Taruna desa Losari karena membantu kebutuhan untuk biaya operasi.

(Gusnimar Humas Polsek Rawalo/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538