Headline

Kapolresta, Dandim dan Bupati Banyumas Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pergantian Tahun Baru

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolresta Banyumas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Whisnu Caraka S.I.K, Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf. Chandra SE.Mi. Pol dan Bupati Banyumas Ir. H. Ahmad Husein memimpin apel kesiapan pengamanan pergantin tahun baru 2020, apel di gelar di Alun-alun Purwokerto. (31/12-2019).

Kapolresta Banyumas, Dandim 0701/Banyumas dan Bupati Banyumas memimpin apel kesiapan pengamanan pergantian tahun baru 2020 di alun-alun Purwokerto. Dengan komandan apel di percayakan kepada Kasat Sabhara Polresta Banyumas AKP Supriyanto SH. Sebagai perwira apel AKP Wahyono SH dari Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polresta Banyumas.

Apel tersebut di ikuti oleh satu pleton PJU dan Kapolsek Jajaran Polresta Banyumas, satu pleton Kodim 0701/Bms, Satu pleton Brimob dan Unit Jibom, Pasukan gabungan TNI-Polri , satu Pleton Dishub, Dua pleton Sat Pol PP serta satu Pleton RAPI Kab. Banyumas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol. Whisnu Caraka, S.I.K selaku pimpinan apel dalam arahanya menyampaikan kita melaksanakan apel dengan tujuan mperlihatkan kepada masyarakat bahwa Polri siap melaksanakan pengamanan pelaksanaan perayaan tahun baru 2020.

Dalam pelaksanaan pengamanan kita bersama-sama dengan Kodim dan Pemda sehingga kekuatan pengamanan cukup, pelaksanaan pemgamanan kita antisipasi kerawanan-kerawanan ya g akan terjadi sehingga kita harus waspada dan tanggung jawab dan kita yakinkan kepada masyarakat bahwa situasi kondisi aman.

Kapolresta Banyumas juga menekankan agar jaga  kesehatan sehingga Isa laksanakan, Pastikan peserta pengamanan hadir sesuai ploting, Laksanakan Deteksi dini kerawanan dan Pengamanan secara humanis kepada masyarakat

Sementara Bupati Banyumas Ir. Achmad Husen memebrikan arahan yang intinya bahwa hari ini akan berlangsung perayaan pergantian tahun baru dengan tahun baru harapan kita lebih baik dari tahun sebelumnya, sehingga dalam pelaksanaan pengamanan saya minta unsur-unsur Pengamanan wunutkan masyarakat merasakan aman dan terlindungi dengan keberadaan aparat.

Atas nama masyarakat kami mengucapkan terima kasih dan   mempercayakan kepada aparat tentang keamanan pelaksanaan pengamanan perayaan tahun baru.

Demikian juga dengan Dandim 0701 Letkol Inf Chandra SE MI. Pol tidak ketinggalan memberikan arahan bahwa kita apel dalam rangka pengamanan perayaan tahun baru mudah mudahan kegiatan berjalan aman dan lancar.

Kita bekerja bersama sama dalam pelaksanaan pemgamanan tahun baru sehingga, laksanakan sesuai SOP, laksanakan kewaspadaan ancaman dengan deteksi dini dan apabila ada kejadian cepat dalam penanganan dan cepat laporkan kepada pimpinan.

(Kmbrn/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538