Headline

Polresta Banyumas Gelar Vaksinasi Untuk Anak Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah menggelar vaksinasi untuk anak secara serentak di wilayah Kabupaten Banyumas, Selasa (4/1).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kabag Ops Kompol Aldino Agus Anggoro, S.E., S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Tenaga Kesehatan (Nakes) Polri Si Dokkes Polresta Banyumas, Nakes Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas dan diamankan oleh personel jajaran Polresta Banyumas.

“Sasaran vaksinasi ini adalah anak dengan usia 6 tahun hingga 11 tahun dan dilaksanakan di 32 sekolah yang ada di Kabupaten Banyumas dengan jumlah anak yang berhasil tervaksin setelah melalui tahapan skrining dan pengecekan kesehatan adalah sebanyak 6.506 anak”, terangnya.

Lebih lanjut Kabag Ops menambahkan, vaksinasi untuk anak usia Sekolah Dasar ini diharapkan dapat mempercepat pembelajaran tatap muka.

“Dengan mempercepat pembelajaran tatap muka, maka diharapkan kualitas pendidikan dari para adik adik siswa ini akan lebih baik dan lebih meningkat sehingga mereka akan lebih siap dalam menyongsong masa depan”, imbuhnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538