Headline

Dukung Penghijauan Bhabinkamtibmas Polsek Kebasen Banyumas Bersama Pemdes Melaksanakan Penanaman Pohon

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Upaya menjaga lingkungan, Bhabinkamtibmas Polsek Kebasen, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah Bertempat di Desa Kaliwedi Rt 10 Rw 03 Kebasen Kabupaten Banyumas melaksanakan penanaman pohon, Jumat (07/01/22)

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kebasen Akp Jasmin mengatakan penanaman pohon tersebut, untuk meminimalisir potensi terjadinya tanah longsor yang apabila turun hujan dengan intensitas tinggi.

“Anggota melaksanakan penanaman pohon sebagai wujud perbaikan ekosistem alam agar dapat diperbaharui dan mengembalikan fungsi alam”. Ujar Kapolsek

Dalam kesempatan tersebut juga pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Virus Corona. Imbuhnya

Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat mendorong masyarakat juga mempunyai kepedulian yang sama terhadap lingkungan kita, dan mudah-mudahan dapat mencegah perubahan iklim, bencana dan sebagainya.

(PID Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538