Headline

Cek Ketersediaan Minyak Goreng, Polsek Kembaran Banyumas Turun ke Pasar

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Personil Polsek Kembaran Polresta Banyumas melaksanakan patroli dan pengecekan harga serta ketersediaan sembako dan minyak goreng di toko dan kios di sekitar Pasar Larangan Kembaran di wilayah Kecamatan Kembaran, Senin (4/04/2022).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Kapolsek Kembaran AKP Hargo, menyampaikan bahwa pihaknya melakukan pengecekan harga dan ketersedian sembako dan ketersedian minyak goreng di sejumlah toko dan kios disekitar pasar Larangan.

“Sampai saat ini stok minyak goreng masih aman, sedangkan stok ketersediaan sembako di wilayah Kecamatan Kembaran juga masih aman tidak ada kenaikan harga yang signifikan,”ungkap Kapolsek.

Selain itu pihaknya juga menghimbau kepada para pedagang agar tidak melakukan kecurangan dengan memainkan harga dan melakukan penimbunan sembako maupun minyak goreng.

“Dengan adanya kegiatan pengecekan ini diharapkan mampu memonitoring ketersediaan stok sembako dan minyak goreng sehingga masyarakat tidak mengalami kelangkaan maupun kenaikan harga sembako di awal bulan suci Ramadhan 1443 H”, jelas Kapolsek.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538