Headline

Jelang Imlek 2023, Polsek Sokaraja Banyumas Bersama FKUB dan Ormas Bersih-bersih Klenteng

Polsek Sokaraja Polresta Banyumas, Polda Jateng mengikuti kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan Kelenteng Hok Tek Bio Sokaraja di Jl. Jend Soedirman, Ikut desa Sokaraja kidul, Kecamatan Sokaraja, Jum’at pagi (21/1/23).

Kerja bakti dilaksanakan bersama dengan Forkopimcam Sokaraja, FKUB dan Ormas Banser, Kokam dalam Rangka menjelang Perayaan Imlek di klenteng Ho Tek Bio Sokaraja yang diikuti oleh skitar 60 orang.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH, melalui Kapolsek Sokaraja AKP Soetrisno, SH, mengatakan bahwa kerja bakti membersihkan Klenteng Hok Tek Bio Sokaraja ini dilaksanakan menjelang perayaan Imlek tahun 2023 di wilayah Kecamatan Sokaraja.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat bersinergi bersama seluruh elemen dan komponen masyarakat di wilayah Sokaraja, termasuk sebagi wujud toleransi anatar umat beragama,” ungkapnya.

Disampaikan dengan kerja bakti yang dilakukan diharapkan lingkungan tempat ibadah bisa nyaman digunakan ibadah. Termasuk saat kegiatan perayaan Imlek tahun 2023.

Sementara itu, Tegar Kurniawan dari pihak Klenteng Hok Tek Bio Sokaraja menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mengikuti kerja bakti pada pagi hari tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi melaksanakan kegiatan bersih-bersih klenteng, semoga kegiatan ini membawa energi positif bagi kita semua,” ucapnya

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538