Headline

Sambangi Kelompok Bermain, Bhabinkamtibmas Purwokerto Utara Banyumas Hilangkan Kesan Takut Polisi

Sambangi Kelompok Bermain, Bhabinkamtibmas Purwokerto Utara Banyumas Hilangkan Kesan Takut Polisi

 

 

Bertempat di Kelompok Bermain Al Ihya Pabuwaran, Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Utara Polresta Banyumas melaksanakan sambang dan juga tatap muka.

 

Kegiatan yang berlangsung hari Kamis (2/2/2023) tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Deni Yulianto, S.H., bersama dengan Babinsa Pabuwaran.

 

“Sambang dan tatap muka ini adalah bentuk silaturahmi dari TNI-Polri dengan anak anak Kelompok Bermain Al Ihya dan juga para pengasuh”, terang Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Sudigdo Mamboro, S.H.

 

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengenalkan tentang profesi Polri dan TNI serta memberikan pengetahuan rambu rambu lalu lintas.

 

“Kegiatan tersebut juga bentuk dari Polisi Sahabat Anak serta mengharapkan dengan hadirnya sosok Polisi di tengah tengah masyarakat maupun anak anak mampu membangun tali silaturahmi yang erat dan menghilangkan kesan anti pati pada Polisi”, imbuhnya.

 

Disamping itu juga disampaikan himbauan kepada anak anak untuk waspada terhadap perbuatan tindak kejahatan dari orang lain maupun orang yang tidak dikenal yang ada di sekitar.

 

“Dengan sambang ke Kelompok Bermain ini diharapkan akan menumbuhkan mental anak tidak takut dengan TNI dan Polri”, tutupnya.

 

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538