Headline

Ciptakan Rasa Aman, Polwan Polresta Banyumas Lakukan Patroli Dialogis di Objek Vital

Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah menurunkan personil Polwan untuk melaksanakan Patroli Dialogis pada objek vital. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga terutama pada objek vital dan tempat berkumpulnya massa di wilayah Kab. Banyumas, Jum’at (3/2/23).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H melalui Kasi Humas Polresta Banyumas AKP Siti Nurhayati, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kehadiran Polri khususnya personil Polwan di lapangan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta memberikan imbauan protokol kesehatan diruang publik.

‘’Kegiatan ini merupakan rutinitas bagi Polwan Polresta Banyumas yang menyasar pada objek vital seperti perbankan, pusat perbelanjaan Mall, Pasar, Stasiun dan Pertokoan emas untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat “, jelas Kasi Humas.

Selain patroli dialogis, Polwan Polresta Banyumas juga melaksanakan pengaturan lalu lintas serta membantu para jemaah umat muslim dalam melakukan peribadatan Sholat Jumat di Masjid.

” Selain patroli dialogis, personil Polwan juga membantu menyebrangkan warga yang hendak Sholat Jum’at di Masjid sehingga masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah merasa aman dan terayomi dengan kehadiran personil Polwan”, jelas Kasi Humas.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538