Headline

Polsek Ajibarang Polresta Banyumas Serahkan Sepeda Motor Yang Ditinggalkan Pemiliknya

Minggu (12/11/2023), warga Ajibarang Kabupaten Banyumas dihebohkan dengan adanya penemuan satu unit sepeda motor di area kebun cabai milik Suhartono warga Desa Banjarsari.

Kapolresta Banyumas Polda Jateng Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ajibarang AKP Heri Sudaryanto, S.H., M.H., mengatakan bahwa pihaknya segera menuju lokasi ditemukannya sepeda motor setelah mendapatkan adanya laporan dari masyarakat.

“Kemudian, petugas dari Polsek Ajibarang meminta keterangan dari warga sekitar dan mengamankan sepeda motor Honda Vario warna hitam pink tersebut”, ungkapnya.

AKP Heri menambahkan, dari keterangan yang didapat bahwa sepeda motor ditaruh di area kebun cabai karena rusak dan rencananya akan diambil keesokan harinya dan bukan merupakan hasil atau sarana tindak pidana.

“Diketahui bahwa honda vario warna hitam pink dengan nomor Polisi R-5642-UC adalah atas nama Fariyah warga Karanganyar Kabupaten Purbalingga”, terangnya.

Sehubungan dengan hal tersebut, selanjutnya pada hari Kamis (16/11/2023) bertempat di kantor Polsek Ajibarang kendaraan tersebut kami serahkan kepada Waluyo yang mewakili pemilik kendaraan.

“Sepeda motor kami serahkan setelah dilakukan pengecekan dan pencocokan identitas”, imbuhnya.

Sementara itu, Waluyo menyampaikan ucapan terimakasih kepada petugas dari Polsek Ajibarang yang sudah mengamankan serta menjaga kendaraan yang ditinggal pemiliknya karena rusak.

“Saya atas nama pemilik mengucapkan terimakasih kepada pak polisi karena sudah mengamankan sepeda motor ini, jika tidak diamankan mungkin saja sepeda motor ini bisa saja hilang dicuri”, ucap Waluyo.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538