Headline

Kapolsek Ajibarang Salurkan Bantuan Sosial kepada Warga yang Kurang Mampu

Kapolsek Ajibarang Polresta Banyumas Polda Jateng AKP Heri Sudaryanto, SH, MH, menyalurkan bantuan sosial berupa sembako dari Polresta Banyumas kepada warga yang kurang mampu di Desa Kracak Kec. Ajibarang, Juma’at (24/11/23).

Bantuan sosial ini diberikan kepada ibu Sumiarti warga RT 1/RW 5 Desa Kracak Kecamatan Ajibarang dan beberapa warga kurang mampu di grumbul Erlas RT 5 RW 11 Desa Kracak Ajibarang.

“Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian serta kehadiran Polri kepada masyarakat khususnya warga yang membutuhkan”, kata Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Kapolsek Ajibarang saat dikonfirmasi, Senin (27/11/23).

Kapolsek Ajibarang juga berharap, dengan adanya pemberian bantuan ini sedikit banyaknya dapat meringankan beban bagi mereka yang membutuhkan, sekaligus mendekatkan Polri dengan warga masyarakat.

Sementara itu, Kades Kracak Bpk Darsito, S.Kom, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas bantuan sosial dari Polresta Banyumas dan Kapolsek Ajibarang kepada warganya yang kurang mampu.

“Terimakasih atas bantun jajaran Polresta Banyumas dan semua pihak, karena bantuan tersebut sangat berarti dan bermanfaat bagi warga kami yang membutuhkan”, ungkapnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538