Headline

Sat Binmas Polresta Banyumas Sambangi Petani, Ajak Ciptakan Pemilu Damai

Sat Binmas Polresta Banyumas Polda Jateng sambangi petani di area persawahan desa Sokaraja Kidul dan Desa Klahang Kec. Sokataja, Rabu (3/12/23)

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Kasat Binmas Kompol Agus Subianto, SH, MM, mengatakan bahwab untuk mewujudkan tahapan Pemilu 2024 berjalan aman, sejuk, dan damai, pihaknya terus melaksanakan sosialisasi dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

“Di tahapan pemilu 2023 -2024 ini Polresta Banyumas, khususnya Sat Binmas Polresta Banyumas terus melakukan cooling system dengan menyambangi masyarakat untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kamtibmas”, kata Kapolsek.

Berkaitan dengan kunjungan RI 1 diwilayah Sokaraja, Kapolsek mengajak masyarakat yang berprofesi sebagai petani agar dapat bersama-sama menjaga stabilitas keamanan khususnya saat kunjungan presiden di wilayah Sokaraja untuk kegiatan tanam padi.

“Kepada masyarakat agar untuk lebih hati2 saat menyaksinan iring-iringan Presiden di pinggir jalan sehingga bisa menghindari dari kecelakaan”, ungkap Kapolsek.

(PID PRESISI HUMAS POLRESTA BANYUMAS)

Related Posts

1 of 6,538