Headline

HUT Pemuda Tunjung, Polsek Jatilawang Banyumas Maksimalkan Pengamanan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Memperingati hari jadi Pemuda Tunjung, Pemuda Tunjung Bersatu mengadakan organ tunggal sebagai bentuk rasa sukur mereka yang dilangsungkan di Alun-alun Gajah Mada Jatilawang Banyumas, Selasa malam (3/10).

Menurut Dono, Ketua Pemuda Tunjung Bersatu mengatakan pemuda Tunjung dibentuk sebagai wadah agar para pemuda menjadi terarah dan baik dan diharapkan tidak melalukan perbuatan kriminal serta selalu membantu warga masyarakat, jelas Dono.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Jatilawang AKP Sukandar mengatakan, melihat situasi agar kondusif pengamanan dari Polsek Jatilawang pun dilaksanakan untuk meminimalisir gangguan amtibmas seperti pekelahian sesama penggemar dangdut dan juga sebagai bentuk pelayanan publik dari Kepolisian.

Dalam pelaksanaan pengamanan Bhabinkamtibmas desa Tunjung, Brigadir Sugeng Riyadi menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pemuda Tunjung.

“Jangan membuat keributan, bagi yang suka joget silahkan diatur yang tertib untuk menjaga keamanan dan kelancaran acara kita bersama.”, ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek Jatilawang AKP Sukandar mengatakan, pengamanan acara organ tunggal perlu diamankan Kepolisian karena di Jatilawang bila ada acara semacam ini rawan kamtibmas.

“Apa lagi ini merupakan acara pemuda yang mayoritas dihadiri anak muda maka pengamanan maksimal dari kami.”, tutup Kapolsek.

(Hastomo Humas Polsek Jatilawang/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538