Headline

Masuk Hutan, Polisi Tambak Banyumas Ini Beri Himbauan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Dalam mencari ilmu anak-anak di daerah pegunungan ini terlihat sangat semangat. Mereka rela berjalan 3-4 km melewati hutan dan tebing yang terjal. Polsek Tambak, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah yang sedang melaksanakan patroli disekitaran hutan di Dusun Siwarak Kulon Desa Watuagung Kec. Tambak merasa bangga dengan anak-anak tersebut. Ini terlihat saat tim tribratanews menyambangi anggota Polsek, Rabu siang (4/10-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantoro, S.I.K melalui Kapolsek Tambak AKP Embar Yuliono, S.H mengatakan bahwa pihaknya telah memerintahkan anggotanya untuk selalu melaksanakan patroli sampai ke pelosok desa.

Sementara itu Kanit Binmas Polsek Tambak Aiptu Jupri mengatakan bahwa pihaknya saat melaksanakan patroli dan sambang di wilayah pegunungan menemui anak-anak yang akan pulang dari sekolah.

“Saat melaksanakan patroli dan sambang saya menemui segerombolan anak-anak yang akan pulang dari ekolah. Karena sedang musim hujan saya himbau agar mereka lebih berhati-hati karena jalan licin dan harus selalu waspada terhadap bencana alam seperti tanah longsor dan banjir.”, kata Kanit Binmas.

Dalam kesempatan itu melalui Kanit Binmas juga memberikan semangat agar anak-anak lebih semangat lagi dalam belajar untuk menggapai cita-cita yang nereka inginkan.

(Kusaeri Humas Polsek Tambak/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538