Headline

Bersinergi dengan TNI Polsek Sokaraja Banyumas Amankan Upacara HUT TNI Ke 72

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun ke 72, Kasi Humas Polsek Sokaraja Polres Banyumas Aiptu Nurcholid bersama 4 anggota melaksanakan pengamanan kegiatan upacara di halaman Makorem 071/ Wijayakusuma Purwokerto Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas kamis ( 5/10/2017).

Adapun tema dalam meperingati HUT TNI ke 72, ” Bersama rakyat TNI kuat, makna yang terkandung dari tema tersebut TNI tumbuh dan berkembang dari rakyat, karena bersama rakyat kita ikut dalam menjaga NKRI.

Pada kesempatan ini amanat Panglima TNI yang disampaikan oleh Irup ( Kasrem) Letkol Inf. Arifin Mutaqin , kita panjatkan puji syukur kepada Allah Swt, sehingga pagi ini kita dapat melaksanakan upacara peringatan Hari ulang tahun TNI ke 72, secara serentak di seluruh nusantara. Bersama rakyat TNI adalah sumber kekuatan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Laksanakan tugas dengan berbuat baik, dan tulus untuk menjaga NKRI, ” terang irup.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun , S.I.K melalui Kapolsek Sokaraja AKP Kusnadi, S.H. mengatakan, pihaknya untuk melaksanakan pengamanan jalannya upacara, sehingga dapat berjalan dengan tertib dan aman.

Polri meningkatkan sinergitas dengan TNI, dalam menjalankan tugas untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, “ucap Kapolsek.

(Nurcholid Humas Polsek Sokaraja/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538