Headline

Tradisi Pedang Pora Warnai Pisah Sambut Kapolres Banyumas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Pisah sambut jabatan Kapolres Banyumas dari AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum ke AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K diwarnai dengan tradisi pedang pora di depan Mapolres Banyumas, Jumat pagi (6/10-2917).

Pisah sambut dihadiri seluruh Pejabat Utama Polres, Dandim 0701/Banyumas, Kapolsek Jajaran dan Bhayangkari, seluruh personil Polres Banyumas.

Tangis para Polisi dan Ibu Bhayangkari pun tak terbendung melepas kepergian AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum yang dimutasi ke Polda Sumatera Selatan. AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melepas jabatan sebagai Kapolres Banyumas setelah menjabat 9 bulan, dia dimutasi ke Polda Sumatera Selatan sebagai Wadir Reskrimum.

“Terima kasih secara keseluruhan saya ucapkan atas pengabdian rekan-rekan kepada kami. Semangatlah bekerja, bantu Kapolres baru. Jangan sesekali melanggar kewenangan baik disiplin apalagi menggunakan narkoba.”, pesan AKBP Azis Andriansyah.

Prosesi pisah sambut jabatan Kapolres Banyumas berakhir dengan salam-salaman di halaman Mapolres Banyumas.

Mantan Kapolres Banyumas ini mengingatkan, agar seluruh jajaran tidak melanggar kewenangan baik itu disiplin apalagi menggunakan narkoba.

“Kami memohon maaf jika ada kata-kata yang kasar daan tidak sesuai dihati rekan- rekan tolong dimaafkan, karena kami manusia biasa.”, bebernya.

AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K mengutarakan, dirinya siap melaksanakan tugas sebagai Kapolres Banyumas dengan tetap berpegang pada kapolres pejabat lama, segala resiko dan konsekuensi.

“Simpati masyarakat merupakan modal utama bagi kita untuk mengabdi. Berikan kepada saya apa yang rekan berikan kepada bapak Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K jangan dikurangi.”, ungkap Kapolres Banyumas baru ini.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538