Headline

Lancarkan Arus Lalu Lintas, Polsek Tambak Banyumas Lakukan Patroli Roda Dua

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Dalam rangka menghadapi kepadatan arus lalu lintas saat musim libur panjang hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018, Polsek Tambak, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah siap terjunkan patroli R2 untuk memperlancar arus lalu lintas di jalur selatan wilayah Kec. Tambak, Senin (25/12).

Dalam kesempatan ini Kapolsek Tambak AKP Embar Yuliono, S.H pimpin langsung kegiatan patroli. Kegiatan patroli ini dilakukan selain untuk mencegah kemacetan panjang juga untuk menekan angka kriminalitas.

Sebelum dilakukan kegiatan patroli ini, petugas diberikan arahan agar dalam pengamanan ini untuk arus lalu lintas tidak terjadi kemacetan yang panjang.

Saat ditemui usai pelaksanaan pengarahan terhadap anggota, Kapolsek menjelaskan bahwa petugas selain untuk mengamankan perayaan Natal juga memberikan kelancaran arus lalu lintas untuk memberikan pelayanan saat dijalan.

“Kami himbau kepada pengendara jika mengantuk/kelelahan silahkan untuk berhenti sejenak dan beristirahat. Ini untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas”, lanjut Kapolsek.

(Kusaeri Humas Polsek Tambak/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538