Headline

Gencarkan Blue Ligh Patrol Polsek Rawalo Banyumas Hampiri Sekelompok Pemuda

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah, Ka SPK II Polsek Rawalo, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Nakim beserta anggota melaksanakan Blue Ligh Patrol untuk mencegah pencurian dengan pemberatan dan menghampiri sekelompok pemuda yang sedang nongkrong di Depan MTS Ma’arif Desa Banjarparakan Kecamatan Rawalo Kabupaten Banyumas, Selasa (26/12/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Rawalo AKP Sumidi mengatakan selain Blue Ligh Patrol di objek vital, kantor dan sekolah, Polsek Rawalo juga menghampiri sekelompok pemuda yang sedang nongkrong untuk diberikan himbauan kamtibmas guna mencegah gangguan keamanan.

“Di depan MTS Ma,arif digunakan pemuda untuk berkumpul dan tak jarang juga sambil mengkonsumsi minuman keras, untuk itu anggota menghampiri sekelompok pemuda dan memberikan himbauan kamtibmas”, ungkap Kapolsek.

Kapolsek Rawalo menjelaskan, Polisi memberikan pesan kamtibmas kepada sekelompok pemuda yang sedang nongkrong agar tidak melakukan tindakan-tindakan negatif yang merugikan orang lain.

“Polisi juga memberikan pesan kamtibmas kepada mereka agar dalam berkumpul untuk menghindari hal-hal yang bisa menimbulkan permasalahan bahkan melakukan tindakan negatif yang menjurus tindak pidana”, tambahnya.

(Gusnimar Humas Polsek Rawalo/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538