Headline

Forkompinkec Ajibarang Banyumas Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Pandansari

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Tingkatkan sinergitas, Wakapolsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah menghadiri kegiatan Pelantikan Perangkat Desa di Gedung Balai Desa Pandansari Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas, Rabu (27/12).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H mengatakan Wakapolsek Iptu Mujono bergabung bersama dengan Forkompinkec dalam menghadiri Pelantikan Perangkat Desa Pandansari Kecamatan Ajibarang, siang tadi.

“Selamat kepada Dia Nur Safira yang baru saja dilantik mengisi jabatan Kasi Kesejahteraan, semoga dapat cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja dan juga dengan harapan dari warga serta meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin selam ini”, ucapnya.

Dalam sambutannya Camat Ajibarang Eko Heru Surono menyampaikan bahwa pemerintah desa adalah tingkat birokrasi terdepan dalam sistem pemerintahan negara kita, perannya tidak bisa dikesampingkan dan sangatlah penting maka pemilihan perangkat desa menjadi perhatian tersendiri bagi pemerintah, terutama guna memperoleh Sumber Daya Manusia yang unggul.

“Perangkat desa yang baru harus memberikan warna baru dan lebih baik dalam melayani masyarakat”, ujar Camat Ajibarang.

Sementara itu Ketua P3D Desa Pandansari, Hartoyo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada segenap komponen termasuk dari Polsek Ajibarang, Polres Banyumas yang telah mengawal proses jalannya Penjaringan Perangkat Desa Pandansari Kecamatan Ajibarang dengan aman.

“Pelaksanaan penjaringan perangkat Desa Pandansari sudah berjalan dengan baik dan akuntabel dan dalam proses ujian melibatkan pihak ketiga yaitu SMA Negeri Ajibarang dengan ini dimaksudkan agar berjalan sesuai harapan dan transparan”, tuturnya.

(Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538