Headline

Polsek Kembaran Banyumas Amankan Audensi Warga Terkait Penggunaan Dana Desa

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Jaga kamtibmas supaya kondusif, Personil Polsek Kembaran, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah amankan audensi warga terkait penggunaan dana Desa Dukuhwaluh Kecamatan Kembaran di Balai Desa Dukuhwaluh, Rabu (27/12/2017).

Kegiatan audensi warga Desa Dukuhwaluh dihadiri oleh Muspika Kembaran, Kades Dukuhwaluh beserta Perangkat Desa, Ketua BPD dan warga masyarakat sekitar 15 orang.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K., melalui Kapolsek Kembaran AKP Sumpening, S.H mengatakan pihaknya menerjunkan personil untuk mengamankan kegiatan audiensi agar tercipta kondisi aman dan tertib.

“Kami dari Polsek Kembaran menurunkan personil guna menjaga dan mengamankan acara audensi dan mediasi agar berjalan lancar dan aman”, ungkap Kapolsek.

Menurut Kapolsek, maksud diadakannya audensi di Balai Desa Dukuhwaluh Kecamatan Kembaran adalah mempertanyakan penggunaan Dana Desa dan menganggap beberapa regulasi yang di langgar oleh unsur Perintahan Desa.

Sementara itu, korlap audiensi saudara Bejo mewakili unsur masyarakat menyampaikan beberapa kekurangan dan kurang harmonis hubungan antar lembaga di Pemerintahan Desa Dukuhwaluh.

(Lujeng Humas Polsek Kembaran/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538