Headline

Ciptakan Rasa Aman, Polsek Banyumas Amankan Seni Kuda Kepang

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Demi menjaga keamanan wilayah Banyumas Polsek Banyumas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah meningkatkan kegiatan pengamanan masyarakat serta patroli untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Anggota Polsek Banyumas Bripka Daryono dan Bripka TotoH melaksanakan kegiatan pengamanan seni kuda kepang yang diselenggarakan di rumah Bapak Kunarjo Desa Pasinggangan Kecamatan Banyumas dalam khitan anaknya, Rabu (27/12-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Banyumas AKP Samsuri mengatakan, dalam kegiatan pengamanan tersebut petugas pengamanan dibantu Linmas serta Pam Swakarsa dari Desa Pasinggangan dan juga beberapa perangkat desa juga ikut menyaksikan petunjukan kuda lumping tersebut.

Petugas melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut dengan melakukan pendekatan dengan warga masyarakat yang ikut menyaksikan acara pagelaran kuda kepang tersebut.

“Diharapkan dengan hadirnya petugas dalam pengamanan ini dapat membuat masyarakat lebih aman dan nyaman serta situasi juga dapat dipantau oleh petugas apabila terjadi gangguan kamtibmas dapat segera dilakukan tindakan”, pungkas Kapolsek kepada tim tribratanews.

(Bejo Humas Polsek Banyumas/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538