Headline

Ingatkan Kewaspadaan Polsek Banyumas Beri Himbauan kepada Nasabah Bank

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman Polsek Banyumas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah memberikan himbauan kamtibmas kepada para nasabah di salah satu Bank BRI Unit Banyumas, Rabu (27/12).

“Karena nasabah merupakan salah satu sasaran para pelaku tindak kriminalitas maka perlu kita berikan himbaun agar terhindar dari penipuan serta pencurian”, kata Kapolsek.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Banyumas AKP Samsuri bersama anggota menyambangi Kantor Bank yang ada di Wilayah Kecamatan Banyumas.

Langkah Polsek Banyumas dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya nasabah Bank yang ada di Wilayah Kabupaten Banyumas, Kapolsek Banyumas AKP Samsuri bersama anggota untuk memberikan pengamanan di obvit tersebut serta menyambangi ke kantor salah satu Bank di wilayah Kec. Banyumas dan menyampaikan himbauan kepada para nasabah.

Dalam himbauanya Ka SPK Aiptu Suwanto serta anggota yang berjaga di obvit dengan memberikan edukasi dan himbauan kepada nasabah agar senantiasa waspada dan tidak sendirian atau didampingi oleh keluarga ataupun saudara serta meminta pengawalan apabila mengambil uang dalam jumlah banyak.

(Bejo Humas Polsek Banyumas/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538