Headline

Polsek Banyumas Amankan Pemusnahan Blangko Ijasah yang Salah

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Banyumas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah mengamankan pelaksanaan pemusnahan blangko ijasah SMP N 1 Banyumas tahun pelajaran 2016/2017 yang salah di halaman SMP N 1 Banyumas, Kamis (28/12)

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Banyumas AKP Samsuri yang diwakili oleh Kanit Shabara Ipda Suroso beserta anggotanya melaksanakan pengamanan sekaligus menyaksikan pemusnahan blangko ijasah yang salah.

Dalam kegiatan pemusnahan ijasah yang salah turut hadir Kepala Sekolah SMPN 1 Banyumas Ibu Dra. Rr. Imroatun Istikhomah, Wakil Kepala Sekolah SMP N 1 Banyumas Bapak Wahroni Rursam, S.Pd., Kepala Tata Usaha SMPN 1 Banyumas Bapak Sunaryo, Kapolsek Banyumas diwakili oleh Kanit Sabhara Ipda Suroso.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan oleh Kepala sekolah SMP N 1 Banyumas Ibu Drs. Rr. Imroatun Istokomah bahwa ada kesalahan dalam blanko ijazah maka perintah dari dinas pendidikan Kab. Banyumas supaya dimusnahkan dengan disaksikan oleh beberapa pihak.

Kapolsek AKP Samsuri menghimbau dengan adanya kejadian tersebut diharapkan agar pihak sekolah lebih teliti dalam pengisian blangko ijasah agar tidak terulang kembali.

(Bejo Humas Polsek Banyumas/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538