Headline

Kapolsek Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Jatisaba Kecamatan Cilongok Banyumas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Warsono, S.Sos menghadiri pelantikan Perangkat Desa Jatisaba. Dalam kegiatan yang berlangsung di Pendopo Balai Desa Jatisaba ini dilantik Sunanto untuk mengisi jabatan Kaur Tata Usaha dan Umum, Minggu (31/12).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Cilongok mengatakan, pelantikan tersebut dihadiri pula oleh Camat Cilongok, Danramil Cilongok, Kepala Desa Jatisaba dan Perangkat Desa Jatisaba, Ketua BPD beserta Anggota, Ketua Panitia P3D beserta anggota, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Toga, Toda, Tomas serta Ketua Rt/Rw Desa Jatisaba.

“Dengan dilantiknya Perangkat Desa yang baru seyogyanya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang berhubungan dengan bidangnya”, tutur Kapolsek.

Kades Jatisaba, Warid menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir dan kepada Ketua Panitia P3D beserta anggota yang sukses menyelanggarakan rangkaian P3D secara transparan. Pemerintah Desa mengharapkan kritik dan saran serta masukan dari masyarakat perihal program dan pembangunan desa yang dianggap kurang, mari perbaiki bersama.

“Kepada Perangkat Desa yang baru dilantik harus saling bahu membahu saling belajar saling bekerja sama yang baik, proses penjaringan perangkat desa saat ini sangat ketat dan transparan. Mohon doa restu dan doa dari seluruh hadirin agar bisa menyelesaikan seluruh pembangunan desa. Semoga di tahun ke depan tahun 2018 kami Perangkat Desa Jatisaba dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat menjalankan program pemerintah serta pembangunan desa dengan sukses dan lancar”, ucapnya.
(Rahyanto Humas Polsek Cilongok/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538