Headline

Polsek Gumelar Banyumas Amankan Pemuda Mabuk

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Anggota Polsek Gumelar, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah dibawah pimpinan Kanit Sabhara Iptu Narto bersama dengan empat anggota lainnya sedang melaksanakan ops premanisme berhasil mengamankan 1 (Satu) orang pemuda, Jumat pagi (29/12-2017).

Dalam ops premanisme petugas mengamankan Feri Aryo Nugroho (18) warga Desa Samudra Kulon Rt 02/02 Kecamatan Gumelar Kabupaten Banyumas. Feri Aryo Nugroho diamankan karena sebelumnya telah kedapatan dalam keadaan mabuk dan tertidur di rumah sdr. H. Daryo,alamat tanpa seijin pemilik rumah, sehingga menimbulkan kecurigaan pemilik rumah dan warga lingkungan sekitar.

“Kami segera mengamankan pelaku dan membawanya ke Mapolsek Gumelar untuk menghindari amuk masa dan hal lain yang tidak diinginkan”, jelas Iptu Narto.

Dan selain itu berhasil juga diamankan barang bukti berupa 1 (satu) unit sepeda motor Ninja tanpa nomer polisi dan dalam kondisi prutul.
Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Gumelar AKP Suparman membenarkan hal tersebut dan selalu menekankan agar seluruh jajaran menggiatkan ops premanisme apalagi menjelang Tahun Baru 2018.

“Setelah orang tua pelaku dipanggil, selanjutnya dilakukan pembinaan dan dibuat surat pernyataan agar pelaku tidak mengulangi perbuatannya”, jelas AKP Suparman.

(N. Fuadin Humas Polsek Gumelar/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538